close
Opini Gue

Revolusi Mental Perlu untuk Tingkatkan Produktifitas

tips menciptakan tim kerja yg produktif

Setelah menulis terkait revolusi mental terkait dengan bidang entrepreneurship atau kewirausahaan, keuangan dan travelling atau perjalanan, kalau kita bicara soal revolusi mental, ada satu hal lagi yang sangat penting. Revolusi mental untuk meningkatkan produktifitas.

Yeps, kita memang perlu meningkatkan produktifitas kita, yang berguna bagi diri kita sendiri, dan profesi kita maupun tempat kita bekerja mencari rezeki. Ya caranya dengan merevolusi mental kita yang terkait dengan produktifitas. Apa aja yang perlu dilakukan? Saya ambil beberapa hal dari berbagai sumber ya. Yang penting-penting saja.

Yang pertama, adalah “think outside the box”. Berpikir di luar kotak. Apa sih itu? Kita harus berpikir di luar kebiasaan kita dan jangan membatasinya dengan yang sudah kita biasakan. Kita juga harus bangun kebiasaan yang produktif. Ada juga yang unik. Kita hilangkan gangguan yang bisa mengganggu produktifitas kita. Kalau kita sedang bekerja, dan tidak ingin diganggu, silakan tulis “jangan diganggu” dan ditempel. Melakukan olahraga yang teratur merupakan bagian dari peningkatan produktifitas. Malas olahraga? Revolusi mental kamu supaya rajin berolahraga. Nah cukup ini saja ya? Kalau kebanyakan nanti kepanjangan tulisan ini!

dari berbagai sumber

Tommy

The author Tommy

Leave a Response