close
Blogs

Penggila Buku? Ada Big Bad Wolf 2017 di ICE BSD

Bigbadwolfxbankmandiri

Penggila buku atau para “kutu buku” yang benar-benar pengoleksi dan pembaca buku, Jumat 21 April besok, kalian bisa menyalurkan hobi kalian untuk berburu buku baru untuk dibaca dan menambah koleksi perpustakaan pribadi kalian. Apalagi di event ini didukung oleh Bank Mandiri

Ada apakah? Event bazaar atau pameran buku terbesar di Asia Tenggara, kembali akan digelar setelah sukses digelar di Jakarta dan Surabaya. Jumat 21 April besok, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) kembali akan digelar The Big Bad Wolf Book Sale.

Wah-wah, sudah pasti ini akan menjadi event penggemar buku di Indonesia.

Presiden Direktur  PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi, berbeda dengan pegelaran sebelumnya, Big Bad Wolf tahun 2017 ini pihaknya akan menyiapkan lima juta buku. Lima juta buku? Udah kebayang kan jumlahnya seperti apa banyaknya.

Jumlah ini sendiri, naik dua setengah kali lipat dibandingkan pegelaran sebelumnya. Event yang sama sebelumnya, hanya menjual dua juta buku.  Tidak hanya lima juta buku. Event ini sendiri, akan digelar selama 12 hari. Bayangkan bro … bayangkan sis…. 12 hari. Bukan Cuma dua atau tiga hari. Catat! 12 hari.

Yang gilanya lagi, adalah bazaar buku ini akan buka 24 jam penuh. Pastinya kita nggak perlu berebutan datang siang hari. Bisa juga pulang kantor atau pulang kerja nggak perlu ngebut-ngebut untuk ke ICE. Kia tiba jam 12 malam ataupun jam 2 dini hari, kita masih bisa belanja buku. Shopping … shopping ….. shopping!

Soal genre buku, yang disiapkan panitia beragam genre buku baik dari judul maupun untuk usia pembaca. Penerbitnya juga dari berbagai negara. Inggris, Amerika Serikat dan Eropa. Banyak buku impor bagus dong kalau begitu.

Mau tahu yang lebih gokil lagi? Diskon buku di Big Bad Wolf 2017 adalah 20 hingga 80 persen.  Nah ini pasti dong yang ditunggu-tunggu oleh penggila belanja buku. Dengan diskon 80 % harga buku yang Rp 100 ribu, menjadi Rp. 20 ribu. Murah bingiiitttt!

Nah sudah tahu soal eventnya kan? Ada satu hal penting dari event ini. Bank Mandiri, mendukung penuh event ini. Bank Mandiri menjadi satu-satunya Bank yang mensponsori pembayaran di event ini. Eh tapi bukan Bank Mandiri yang bayarin buku yang kalian beli lho.

Di event yang akan digelar dari 21 April hingga 2 Mei ini, kalian bisa transaksi tanpa membawa uang tunai. Kebayang kan kalian akan repot cari Anjungan Tunai Mandiri kalau uang buat bayar buku kurang?

Kalian bisa transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit  ataupun menggunakan Debit Bank Mandiri untuk belanja buku. Asyik bukan? Buku sudah ditangan, tapi pas mau bayar duit kurang, kalian tidak perlu rempong cari ATM lagi. Tinggal kalian transaksi dengan menggunakan kartu saja dan tanpa repot. Tinggal gesek saja.

Jadi, kalau event ini udah dibuka pas Hari Kartini 21 April 2017 dan ditutup pas Hari Pendidikan Nasional 2017 nanti, tidak perlu menunggu waktu lagi untuk belanja buku kan? Serbu!!!!!

Tommy

The author Tommy

Leave a Response