close
Blogs

Wah! Borong Buku di Big Bad Wolf 2017 Bisa Dicicil !

bbw-2017-via-bbw

Seperti yang sudah saya tuliskan di blog saya sebelum ini, ketika Hari Kartini diperingati Jumat 21 April besok, sebuah event book sale terbesar akan dihelat di Indonesia. Bank Mandiri, menjadi pendukung di event ini.

Dimana digelarnya? Event ini akan digelar di International Covention Exhibition atau yang lebih dikenal dengan ICE yang berada di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Sudah pada tahu dong kalau ICE ini merupakan tempat  pegelaran event besar. Mulai dari Konser Musik hingga berbagai jenis pameran digelar event ini.

Sudah saya tuliskan di blog saya yang sebelumnya, event ini akan digelar selama 12 hari. Dimulai di peringatan Hari Kartini 21 Mei, dan berakhir di peringatan hari pendidikan 2 Mei. Yang kerennya lagi, ada dua tanggal ketika event ini berlangsung. Yang pertama 24 April, dan 1 Mei. Keduanya jatuh di hari Senin.

Jadi ketika event ini berlangsung, ada dua long weekend, atau akhir pekan yang panjang. Event ini juga, akan dibuka selama 24 jam penuh dalam satu hari. Kalian nggak perlu khawatir harus datang pas tanggal merah. Sepulang dari kantor, kalian bisa datang ke ICE. Malam-malam pun bukan suatu masalah.

Buku yang dijual di event ini juga, dari berbagai penerbit Amerika Serikat, Inggris dan lainnya akan dijual. Jumlah buku yang dijual pun jumlahnya mencapai dua kali lipat. Kalau sebelumnya Cuma dua juta buku, kali ini lima juta buku yang dijual.

Diskon yang diberikan untuk buku-buku ini juga tidak main-main. 20 hingga 80 persen. Okeh itu bagian yang cool, keren dan gokil dari event ini.

Namun, apa sebenarnya yang lebih keren lagi dari event ini? Di awal tulisan saya menyampaikan bahwa, Bank Mandiri merupakan sponsor atau pendukung model pembayaran event ini. Bank Mandiri menyiapkan alat pembayaran menggunakan Kartu Kredit maupun Kartu Debit.

Bagi pengguna kartu debit atau kartu kredit bank mandiri, Bank Mandiri memberikan penawaran spesial berupa mendapatkan voucher sebesar Rp 300.000. Untuk ukuran belanja buku, ditambah dengan diskon 20 – 80 persen, bisa buat belanja buku yang banyak dong.

Tidak hanya itu saja, penawaran lain yang diberikan oleh bank Mandiri, adalah diskon 20% dengan menggunakan fiesta point. Makin banyak deh diskon membeli buku di event  ini.

Yang tidak kalah keren, adalah penawaran cicilan nol persen selama enam bulan apabila kita memborong buku atau membeli buku dalam jumlah banyak. Ya eyalaah! Masa membeli buku Cuma senilai 100 ribu trus mau dicicil. Emang apaan ….

Dengan penawaran yang diberikan tersebut, ngapain sih kita repot-repot harus transaksi tunai untuk borong buku di event ini. Belanja tunai pasti repot. Kita sudah siapin buku banyak-banyak, eh pas mau bayar uang kurang. Trus mau cari ATM juga ribet. Jadi, nggak salah dong kalau kita transaksi cashless atau tidak menggunakan uang tunai?

Nah, siapkan diri kalian deh untuk borong buku di event ini. Apalagi bisa cicilan enam bulan tanpa bunga. Asyik nggak sih?

Tommy

The author Tommy

Leave a Response